Contact Us

Baby Jim Aditya, seorang psikolog klinis, Doktor bidang Psikologi dari Universitas Indonesia, seksolog, grafolog dan hipnoterapis. Baby Jim adalah seorang terapis yang menggunakan pendekatan Neuro-Linguistic Program, Law of Attraction, Life Coach dan Mental Coach dalam menangani klien-kliennya.

Baby Jim Aditya dikenal sebagai tokoh pendobrak dalam hal penanggulangan HIV dan AIDS di Indonesia sejak tahun 1980-an, dan intens menjangkau kelompok yang dianggap berisiko tinggi seperti perempuan Pekerja Seks dan laki-laki Langganan Pekerja Seks, supir truk jalur Pantura, pecandu narkoba suntik, hingga narapidana. Dengan pengalaman puluhan tahun di bidang ini, Baby sejak lama telah memprediksi betapa epidemi HIV dan AIDS ini pada akhirnya masuk ke dalam rumah tangga, menginfeksi ibu-ibu rumah tangga yang ditulari suaminya sendiri. Seperti kita saksikan sekarang, begitu banyak ibu rumah tangga dan bayi-bayi terinfeksi HIV dan AIDS di dalam pernikahan yang sah, karena istri tertular HIV dari suaminya sendiri.

Majalah GLOBE ASIA tahun 2007 menobatkan Baby Jim Aditya sebagai salah satu dari 99 perempuan paling berpengaruh di Indonesia. Selain turun ke lapangan menjangkau supir truk jalur Pantura, pekerja seks komersial di jalanan, di rel kereta api dan kolong jembatan, Baby juga intens menggeluti program penanggulangan HIV dan AIDS terkait Tuberculosis dan Narkoba di penjara-penjara dan rumah tahanan di Jakarta.

Berdiskusi dengan Baby Jim Aditya, Anda mendapatkan sharing pengetahuan dan pengalaman seputar HIV dan AIDS, Narkoba dan Kesehatan Reproduksi serta Seksualitas. Selain itu Anda dapat membaca berbagai catatan yang tercecer dari kehidupan sehari-hari dari tokoh psikolog dan aktivis yang piawai menulis dan menyukai traveling ini.